Senin, 25 November 2013

Badge Untuk Impresi


Ingin berdandan ala Navy Seal white uniform atau USMC dress blue uniform, Army Ranger green uniform atau USAF Pararescue Jumper service dress uniform, semuanya bisa diatur disini asalkan anda memiliki badge, insignia atau patch yang tepat.
Untuk mendapatkan insignia yang berkualitas dan original memang harus membelinya dari negaranya sendiri di amerika, tapi buat saya itu bukan merupakan suatu halangan sebab di amerika sendiri insignia di jual bebas.






Dari mulai insignia corps, badge kecakapan dan badge special forces, DUI dan ribbon semua wajib di miliki oleh kolektor atau reenacment yang mementingkan kemiripan sampai 100 persen.
Untuk mendapatkan badge atau insignia yang berkualitas biasanya kolektor perlu merogoh kocek sekitar 150 sampai 250 ribu untuk satu pinnya, sementara untuk satu set USMC Dress uniform saja memerlukan pernak pernik yang lumayan banyak. Dengan ilustrasi gambar dibawah ini sedikitnya untuk harga pernak perniknya saja tanpa uniform, seorang kolektor harus merogoh kocek 2juta.



USMC Service C uniform merupakan pilihan yang hemat untuk berimpresi sebagai seorang prajurit marinir. Selain baju, celana dan piss cutter yang bisa di replika walaupun warna yang agak berbeda dari aslinya yaitu campuran antara warna coklat dan hijau untuk celana dan piss cutter sedang di Indonesia untuk mencari kain garbardine dengan corak dan warna seperti ini sangat lah mustahil karena yang ada hanya kain berwarna hijau tua tanpa campuran warna coklat. 
Asesoris semacam senior parachutis badge, Rifle expert badge, pistol expert badge dan ribbon pun lebih sedikit sehingga dapat menekan cost pengeluaran.

Berbeda dengan kepolisian di US, apabila badge dalam ketentaraan dapat mudah untuk didapatkan,  karena alasan keamanan maka badge untuk pengenal di kepolisian susah untuk didapatkan, sehingga dengan harga yang relatif mahal baru kita dapat memboyong badge tersebut.






















Menghadiri undangan kerabat dengan tampil beda memakai Class A ARMY uniform atau USMC Dress blue uniform? Siapa takut???
Berikut foto beberapa rekan menggunakan impresi lengkap dengan atributnya untuk menghadiri teman yang sedang melangsungkan resepsi pernikahan.
sayangnya pada waktu itu saya masih belum mempunyai satupun uniform yang lengkap, kalau pun ada USMC dress blue saya ukurannya kecil jadi mustahil untuk pakai.



 Yang pasti kita akan menarik perhatian para tamu undangan Cool!!






beberapa rekan PPGA narsis dalam acara Indonesia Morning Show


USMC CHARLIE UNIFORM 



Impresi ARMY based We were soldier movie

                     

2 komentar: